Penyesalan Akibat Operasi Angkat Bokong Murah

penyesalan akibat operasi angkat bokong murah

Mempunyai bokong yang besar serta berisi bisa jadi jadi idaman para perempuan. Walhasil jalur pembedahan jadi salah satu metode yang sangat kerap dicoba. Ada satu tata cara yang diucap butt lift ataupun angkat bokong buat membuat bokong jadi lebih tegap serta berisi. Jadi penyesalan akibat operasi angkat bokong murah tentu bisa didapatkan pada siapapun.

Tetapi pembedahan angkat bokong yang dipopulerkan oleh Kim Kardashian ini mempunyai resiko yang lumayan seram. Salah satunya semacam yang dirasakan seseorang perempuan bernama Sophie. Pembedahan angkat bokong yang dicoba malah membuat bokongnya jadi tidak alami dikala dilihat.

Laporan terkini yang dirilis oleh American Society of Plastic Surgeons, pembedahan angkat bokong jadi salah satu prosedur pembedahan plastik yang sangat banyak dicoba. Apalagi tata cara ini jadi kesukaan warga Amerika Serikat pada 2018.

Sebagaimana dikutip dari VT, Kamis( 24/ 10/ 2019), Sophie yang mau memperbesar bokongnya juga tertarik buat melaksanakan tata cara ini. Dia terencana melalukan pembedahan dengan bayaran yang lumayan terjangkau oleh praktisi yang tidak berlisensi.

Kala itu dia tidak mencermati seberapa besar resiko areaslot yang bakal diperoleh tercantum akibatnya pada kesehatan. Tetapi pada kesimpulannya, wanita yang menjabat bagaikan penyanyi, influencer serta presenter ini menyesali keputusannya.

Nyatanya pembedahan yang dicoba di Turki kala dirinya masih anak muda, sudah membuat bokong Sophie nampak aneh. Pada artikel yang diunggah di account media sosial Instagram- nya, dia mengaku mau terbang ke Amerika Serikat( AS) buat menyusutkan kembali bokongnya.

Upaya ini ditempuh buat mengembalikan wujud bokongnya dalam keadaan sepadan. Perempuan menawan ini pula menuliskan keluh kesahnya dalam account sosial medianya.

“ Aku letih mempunyai bokong yang tidak nampak natural. Aku tidak memikirkan konsistensi apa yang bakal dirasakan pada umur 50 tahun. Saat ini aku telah lebih tua, benak aku sudah berbeda dengan apa yang sudah terbuat,” tulis Sophie.

Bagaimana cara menghindari penyesalan akibat operasi angkat bokong murah? Lebih lanjut Sophie mengaku menyalahkan dirinya sendiri dalam permasalahan ini. Walhasil dia juga tidak ingin memberikan banyak perihal menimpa pembedahan ini kepada warga luas, baik berbentuk gambar ataupun dokumentasi individu.

Sophie cuma berharap apabila unggahannya dapat jadi suatu peringatan kecil untuk para warga buat memikirkan pembedahan murah. Jangan hingga iming- iming harga murah membuat seorang jadi menyesal seumur hidup.

“ Bila Kamu memikirkan buat melaksanakan pembedahan, jangan mencari suatu yang murah buat kesenangan sesaat. Kunjungi praktisi yang penuhi ketentuan serta jangan sempat menempuh prosedur apapun tanpa anjuran dari dokter individu,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *