Lionel Messi Batal Pindah dari Barcelona

Lionel Messi Batal Pindah dari Barcelona

Presiden La Liga, Javier Tebas, mengucapkan terima kasih kepada Lionel Messi. Javier Tebas bahagia sebab Messi urung pindah dari Barcelona kendati diterpa permasalahan yang pelik terpaut pajak. Memang benar jika Lionel Messi batal pindah dari Barcelona.

Lionel Messi dalam suatu wawancara mengatakan sempat terletak dalam suasana yang susah. La Pulga merasa sangat jengkel sebab diperlakukan dengan tidak adil oleh otoritas pajak di Spanyol.

Peristiwa tersebut mengenai Messi pada tahun 2013 silam. Lantaran peristiwa ini, peraih Ballon dOr 2019 apalagi berencana buat pindah dari Barcelona. Hendak namun, hasrat tersebut tidak terlaksana.

Messi kesimpulannya senantiasa terletak di Spanyol serta ia senantiasa membela Barcelona, hingga saat ini. Permasalahan pajak yang mengenai Messi berujung pada putusan bersalah yang dijatuhkan pihak majelis hukum buat pemain 32 tahun.

” Aku mau berterima kasih kepada Lionel Messi sebab bertahan liga kami,” ucap Javier Tebas dilansir dari Marca.

Permasalahan pajak memanglah jadi momokĀ Areaslot untuk para pemain sepak bola di Spanyol. Bukan cuma Messi, sederet pemain bintang lain sempat hadapi permasalahan seragam. Cristiano Ronaldo sampai Angel Di Maria pula hadapi permasalahan seragam.

” Kami tidak sempat khawatir[Messi hendak meninggalkan Spanyol] sebab kami tidak ketahui apa yang dia pikirkan,” kata Javier Tebas.

” Menyusul wawancara Messi[minggu ini], aku jadi khawatir serta setelah itu aku lega memandang itu bisa jadi terjalin, Messi lalu memutuskan buat senantiasa tinggal,” kata Javier Tebas.

Bercermin dari peristiwa ini, Javier Tebas membenarkan La Liga tidak hendak pasif bila permasalahan seragam terjalin di masa depan. Ia hendak membagikan proteksi kepada pemain di dasar naungan La Liga yang tersangkut permasalahan hukum.

” Bila ia merasa pilu lagi, ia sepatutnya tidak ragu kalau kami hendak mendukungnya serta memanggilnya, kalau kami hendak terus mendukungnya,” tegas Javier Tebas.

Lebih jauh, Javier Tebas merasa terdapat perlakukan yang tidak adil dengan para pemain La Liga. Karena, ia percaya tidak seluruh pemain menguasai dengan baik ketentuan pajak yang lumayan rumit. Kabar Lionel Messi batal pindah dari Barcelona terus mencuap.

” Aku tidak berpikir terdapat kekejaman, namun mereka tidak adil dengan Lionel Messi. Jelas kalau ia tidak menandatangani ataupun tidak membaca seluruhnya[kontrak]. Mereka hendak memberitahunya di mana wajib menandatangani serta ia hendak melaksanakannya.”

” Aku percaya itu permasalahan administrasi serta bukan kriminal,” kata Javier Tebas.

Lionel Messi masih bermain buat Barcelona serta memiliki kontrak sampai 30 Juni 2021. Kehabisan Lionel Messi pasti hendak jadi pukulan berat untuk Javier Tebas serta La Liga. Karena, pemain asal Argentina merupakan salah satu peninggalan sangat berharga La Liga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *