Valencia Tanoesoedibjo Sukseskan Era Digital Terbaru

Valencia Tanoesoedibjo sukseskan era digital terbaru

Brand mode The F Thing memperingati ulang tahunnya kedua. Di umurnya yang masih seumur jagung, e- commerce di dasar naungan Valencia Tanoesoedibjo ini telah sanggup mencipta inovasi baru yang tidak dipunyai lini bisnis mode seragam yang lain. Memang Valencia Tanoesoedibjo sukseskan era digital terbaru.

Tidak cuma mengandalkan merchandise, The F Thing kokoh dalam urusan konten. Ya, sebagian digital konten buatan The F Thing sukses jadi kiblat baru generasi milenial ataupun generasi Z, itu pula visi dari Valencia Tanoesoedibjo. Mode jadi core utama dari konten yang diciptakan.

Terlepas dari keberhasilan itu, CEO Fbo303 Daniel Hartono mengapresiasi visiĀ situs judi terpercaya Valencia Tanoesoedibjo yang dianggapnya sukses menghasilkan inovasi luar biasa di bidang bisnis digital.

Apalagi, Daniel mengatakan, Valencia Tanoesoedibjo dapat jadi anak muda yang sukses di bidang bisnis digital.

” Aku sangat respect serta menghargai visi, tenaga, serta jiwa wiraswasta Valencia yang digabungkan dengan kreativitasnya. Aku kira, Valencia Tanoesoedibjo dapat jadi seorang yang sangat sukses di dunia digital ini,” papar Daniel pada Fbo303 di kegiatan perayaan ulang tahun kedua The F Thing di Ms Jackson Jakarta.

Kepercayaan Daniel hendak wujud Valencia dapat dilihat dari upayanya dalam menghasilkan inovasi yang sangat modern. Peluang Valencia Tanoesoedibjo sukseskan era digital terbaru cukuplah besar.

Valencia sanggup mencampurkan tren anak muda ingin juga bisnis di dunia digital. Konsep ini yang tidak banyak dipunyai kreator anak muda yang lain.

Dalam peluang yang sama, Daniel pula mengantarkan harapan terbaik buat The F Thing ke depannya.

” Aku berharap The F Thing dapat jadi wadah yang sangat kreatif untuk anak muda. The F Thing pula dapat terus menyajikan suatu yang luar biasa serta menunjukkan tren yang lagi tumbuh di dunia anak muda modern,” ucapnya.

Daniel meningkatkan, diharapkan pula The F Thing dapat jadi ujung tombak MNC Group dalam upaya menjangkau anak muda modern serta milenial.

” Sukses aku harapkan senantiasa. Happy anniversary The F Thing serta Valencia Tanoesoedibjo,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *