Katie Price Keluarkan Payudara di Toko Bra

Katie Price Keluarkan Payudara di Toko Bra

Seorang mantan model berusia 41 tahun, keji oleh fans upload video di akun YouTube-nya. Dalam video tersebut, dia saat ini sedang sibuk memilih bra yang tepat untuk dikenakan di pinggang payudaranya. Memang Katie Price keluarkan payudara di toko bra saat akan mencoba barang yang ingin dia beli.

Wanita bernama Katie Price disiarkan payudaranya di dalam toko untuk mengetahui ukuran bra-nya untuk Anda. Seperti diketahui ia harus membentuk kembali payudara. Dia memutuskan untuk mengurangi ukuran besar dada terkenal.

Akibatnya, ia kehilangan ke bra baru yang sesuai dengan ukuran saat payudaranya. Katie memutuskan untuk membeli Marks and Spencer stopkontak bra sebagai koleksi pakaian.

Katie akhirnya pergi ke mal deposit pulsa bola untuk menemukan ukuran bra untuk pelabuhan.

“Sekarang saya memiliki sepasang baru payudara, saya tidak benar-benar tahu ukuran tubuh saya sehingga saya akan seperti Marks dan Spencers untuk bra baru,” kata Katie, seperti dilansir mirror, Selasa (2019/01/10).

Katie dan temannya yang bernama Ferne adalah tentang pakaian dan bra yang sesuai dengan dada untuk melihat apa ukuran yang cocok untuk dia. Katie tahu hanya ukuran implan nya sekarang 750cc.

Namun demikian, dia tapi tidak tahu apa ukuran cup yang sesuai. “Sekarang, payudara kecil, aku mungkin benar-benar bisa mengenakan bra di sini,” kata ibu lima anak. Memang benar bahwa Katie Price keluarkan payudara di toko bra tersebut.

Ada pun terjadi ketika single Ferne kata Katie yang terbaik untuk bra ukurannya Katie D. mencoba untuk mendeteksi apakah ukuran yang tepat dengan menghapus payudaranya di tengah-tengah toko.

Setelah beberapa tes dengan pilihan bra. Katie akhirnya memutuskan bahwa E adalah ukuran dari pemotongan yang paling cocok payudara saat ini. Dia akhirnya berdiri di luar ruang ganti saat berpose sebagai boneka dengan bra barunya.

Katie akhirnya memilih ukuran bra yang berbeda 34E sebelum meninggalkan toko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *