Kampung Ujung Labuan Bajo Jadi Wisata Kuliner

kampung ujung Labuan Bajo jadi wisata kuliner

Ke Labuan Bajo tidak lengkap rasanya jika tidak mencari kuliner seafood. Terdapat satu kawasan yang aman didatangi turis buat makan seafood fresh, Wisata Kuliner Kampung Ujung namanya. Daerah kampung ujung Labuan Bajo jadi wisata kuliner yang paling banyak dikunjungi.

Tempat kulineran ini nyatanya masuk dalam program penyusunan kawasan wisata premium di Labuan Bajo oleh Departemen Pekerjaan Universal serta Perumahan Rakyat( PUPR). Lokasinya terletak di pinggiran Pelabuhan Labuan Bajo.

Kampung Ujung jadi destinasi kuliner yang telah dibenahi. Hingga, di sekitarnya dapat dimanfaatkan jadi spot nangkring buat turis.

Bentuk dari Kampung Ujung ini banyak deretan gerobak, yang kebanyakan menjual masakan dari bermacam menu seafood. Terdapat macam- macam ikan laut, semacam kakap, kerapu merah, ikan kakatua, dan cumi serta udang.

Dipastikan ikannya fresh sebab dijuluki ikan sekali mati yang nutrisinya masih melimpah. Tidak hanya itu tekstur ikannya pula berbeda, cenderung lembut serta nikmat dikala dimakan.

Karena itu kampung ujung Labuan Bajo jadi wisata kuliner. Waktu makan malam, Fbo303 juga mencicipi olahan ikan Bakar khas Labuan Bajo. Membayangkan lezatnya saja telah buat perut keroncongan.

Tiap penjual tentu hendak berlomba- lomba mencari pelanggan yang ingin makan di warungnya. Tetapi saat sebelum awal kali memandang deretan warung, Kamu wajib mengarah kasir. Sebab di mari sistem pembayarannya deposit memakai kartu.

Dengan penuh penasaran, kesimpulannya bola pulsa mengarah ke satu warung buat memilih- milih ikan fresh. Jangan kaget ya, soal harga ikannya cenderung lebih mahal buat turis Nusantara.

Tiap satu ekor ikan dibanderol Rp50 ribu hingga Rp60 ribuan. Dimensi ikannya juga tidak besar, sehingga pasnya dimakan buat satu orang saja. Sayang sekali deh!

Diputuskanlah makan ikan bakar kakap serta kerapu, dan cumi goreng tepung serta saus padang. Sehabis memilah ikan mana yang ingin terbakar, Okezone tabah menunggu. Warnanya proses penyajian makanannya di atas meja cukup lama, sekira 30 menitan. Duh!

Jangankan menyajikan makanannya, kami memesan minuman juga tidak kunjung tiba lebih kilat. Sementara itu telah pusing serta lapar, dampak letih hoping island.

Nah, sehabis ikan bakar tersaji di atas meja dengan sahabatnya, sembari ngobrol sana- sini, makanannya dilibas habis. Nuansa street food di mari terasa kental, dengan panorama malam kawasan dermaga Labuan Bajo.

Wisata Kuliner Kampung Ujung ini terencana buka mulai sore hari mulai jam 17. 00 Waktu indonesia tengah(WITA) sampai 00. 00 Waktu indonesia tengah(WITA). Turis yang ingin makan malam dapat merapat ke Kampung Ujung. Ayo dicoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *