Anies Bantah Ambulans Bawa Batu saat Demo

Anies bantah ambulans bawa batu saat demo

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membantah jumlah ambulans kepunyaan Pemprov DKI yang diamankan oleh pihak kepolisian sebab diprediksi bawa batu buat pedemo berjumlah 5 mobil. Memang Anies bantah ambulans bawa batu saat demo.

Dia mengatakan, jumlah ambulans kepunyaan Pemprov yang diamankan cumalah satu, sebaliknya sisanya kepunyaan Palang Merah Indonesia( PMI).

” Aku cek, rinciannya satu kepunyaan Pemprov, 4 kepunyaan PMI. Jadi bukan lima- limanya kepunyaan Pemprov DKI,” ucap Anies dikala ditemui di Gedung Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis( 26/ 9/ 2019).

Sementara itu tadinya, account Instagram@TMCPoldaMetro mengatakan dalam penjelasan yang diunggah kalau pihak kepolisian sudah mengamankan 5 ambulans kepunyaan Pemprov DKI. Warganet setelah itu meragukan data ini, terlebih dalam video yang diunggah, tidak nampak terdapatnya batu di dalam ambulans. Cuitan ini setelah itu dihapus oleh account kepunyaan Traffic Management Center Polda Metro Jaya itu.

Anies mengaku semenjak permasalahan ini timbul, dia terus menjalakan komunikasi dengan pihakĀ agen sbobet Polda Metro Jaya.” Oh ya betul terdapat koordinasi apalagi pemberian ambulans juga koordinasi ke Polda Metro Jaya. Jadi Pemprov DKI dengan Polda Metro Jaya berbicara intensif,” ucapnya.

” Aku dengan Pak Kapolda komunikasi intensif. Kita telefonan terus ataupun membenarkan kalau di lapangan kita mempunyai data yang sama. Pagi ini juga begitu,” kata Anies.

Sedangkan itu, terpaut tudingan yang menuju ke grupnya, Anies mengimbau kepada segala pihak buat tidak kilat merumuskan suatu.” Kita tidak harus terburu- buru merumuskan apapun, serta jika telah di lapangan banyak sekali kejadian terjalin, serta komunikasi belum pasti terjalin dengan baik,” ucap Anies.

Anies meyakini petugas- petugas ambulansnya telah bekerja setimpal dengan syarat, walaupun terletak di medan yang tidak gampang. Karena itulah Anies bantah ambulans bawa batu saat demo.

” Tetapi kami berkeyakinan kalau petugas- petugas ini melaksanakan tugasnya setimpal dengan SOP yang terdapat. Mereka tadi malam terletak di suasana lapangan yang tidak simpel,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *