Indahnya Patung Dewi Sri di Festival Jatiluwih

Indahnya Patung Dewi Sri di Festival Jatiluwih

Kehadiran patung dewi Sri adalah daya tarik utama dari gelaran Jatiluwih Festival 2019. Patung ini terletak di pusat atraksi atau titik pusat tujuan Daerah (DTW) Jatiluwih. Latar belakang sawah eksotis membuat sebagian menyenangkan patung mata. Begitu indahnya Patung Dewi Sri di Festival Jatiluwih 2019.

Banyak pengunjung Jatiluwih Festival 2019 mengambil waktu untuk mengambil gambar di patung dewi Sri sebelum atau setelah mengunjungi tempat tersebut. Patung ini terbuat dari sekitar 500 batang bambu yang itu sendiri memiliki fitur unik yang menarik wisatawan. Patung pertama kali pergi virus di jaringan sosial.

Untuk informasi Anda, patung dewi Sri adalah karya seniman terkenal Bali, Gusti Ngurah saya Udianata. Patung yang dibuat pada periode 1,5 bulan itu sengaja diciptakan untuk Jatiluwih Festival 2019. patung deposit judi pulsa ini menjadi bentuk ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada Dewi Sri, yang diyakini sebagai dewi kemakmuran, dewi kesuburan dan dewi kemakmuran.

Jatiluwih di gelaran Festival tahun 2019, ada dua macam patung keindahan Dewi Sri, yang dapat dilihat oleh pengunjung. Pada siang hari, pengunjung dapat dengan jelas melihat kemegahan patung hingga 5 meter lebar mencapai sekitar 6 meter. Pengunjung juga dapat melihat bambu yang dipasang adalah patung yang sangat indah.

Memang indahnya Patung Dewi Sri di Festival Jatiluwih tidak dapat dipungkiri lagi. Keindahan patung dewi Sri akhirat dapat dilihat pada malam hari. Di tengah sawah yang minim pencahayaan, patung terlihat lebih eksotis karena ada cahaya bersinar. Cahaya berasal dari sorotan sekitar patung. Kurang lebih ada 3 warna cahaya yang menerangi patung merah, hijau dan biru.

Dewi Sri patung bercahaya juga menarik perhatian pengunjung. Ada beberapa yang berhenti untuk mengambil gambar untuk menangkap momen langka. Sebab menurut informasi yang dapat okezone, patung baru saja cahaya selama Festival Jatiluwih 2019 dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *