Pesugihan Tumbal Otak Jadi Penyebab Kecelakaan Narogong

pesugihan tumbal otak

Teka-teki kecelakaan yang kerap berjalan di Jalan Narogong, Bekasi dipecahkan oleh Pakar Spiritual, Mbah Mijan. Menurutnya, banyaknya kecelakaan yang berjalan di area berikut disebabkan oleh oknum pesugihan tumbal otak dan tengah melacak tumbal.

Seperti diketahui, misteri Jalan Narogong ini sebenarnya tengah santer diperbincangkan karena terus merenggut korban jiwa setiap harinya. Tak aneh kalau jalan yang menghubungkan Kota Bekasi bersama Kabupaten Bogor ini disebut bersama Jalur Tengkorak.

Melihat perihal ini, Mbah Mijan pun turun tangan bersama menyambangi jalan yang diakui angker tersebut. kehadiran Mbah Mijan, bukanlah untuk melacak konten, melainkan untuk mendoakan dan meruwat jalan tengkorak berikut sehingga tidak berkelanjutan memakan korban.

Namun, kala penelusuran di lokasi kejadian, Mbah Mijan menemukan suatu hal perihal aneh yang disinyalir menjadi biang keladi banyaknya kecelakaan yang merenggut korban jiwa.

Ya, keliru satunya adalah di mana ada seseorang yang menuntut pesugihan dan meminta tumbal manusia.

Mitos dilarang menyita sejumlah uang dan air mineral di selama Jalan Narogong pun dibenarkan oleh Mbah Mijan lewat channel Youtube-nya @MbahMijan. Pada kala sejalan pula, paranormal nyentrik ini tak kuasa menghambat emosinya sehabis lihat oknum pencari pesugihan tumbal otak.

“(Mitos) uang atau air mineral itu sebenarnya benar,” ucap Mbah Mijan sebelum menumpahkan amarah para pelaku pesugihan di Youtube.

“Hati-hati kamu. Apa maksudnya nyebar kayak gitu? Biar kaya? Hah?!” lanjut Mbah Mijan.

Menurut Mbah Mijan, sang pelaku pesugihan sebenarnya agen bola gunakan para pengendara yang melalui Jalan Narogong sebagai tumbal pesugihannya. Para korban berikut sengaja diambil alih otaknya sebagai makanan bagi iblis yang dipuja sang pelaku pesugihan.

Korban yang ditumbalkan pun semakin banyak mengingat bulan ini adalah bulan Suro yang menyimpan banyak fenomena mistis di dalamnya. Mbah Mijan pun berpesan kepada pelaku pesugihan sehingga cepat bertobat dan lagi ke jalan yang benar.

Ia menyatakan jika ritual pengambilan tumbal berikut terus berjalan, maka mampu dipastikan sebelum bulan Suro berakhir, otak anak sang pelaku pesugihanlah yang akan menjadi tumbalnya.

Selain berasal dari segi mistis, suasana Jalan Narogong yang bergelombang dan licin menjadi faktor lain penyebab banyaknya kecelakaan di area ini. Selain itu marka jalan, minimnya penerangan dan adanya pembangunan jalan tol termasuk turut menyumbang kecelakaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *