CEO The Ridge Wallet Bangun Usaha Tanpa Modal

bangun usaha tanpa modal

Banyak pengusaha mendapat inspirasi bisnis dari kegelisahan sehari-hari yang mereka rasakan. Seperti CEO The Ridge Wallet, Daniel Kane yang terlalu resah sebab senantiasa mempunyai dompet dengan ukuran besar agar mengganggu saku celana. Namun akan sangat sulit jika bangun usaha tanpa modal sedikitpun.

Akhirnya dia memicu sebuah dompet modern yang memuat duit dengan kuantitas banyak tetapi ukurannya terlalu tipis.

Melansir dari Entrepreuener, Senin (16/9/2019) Daniel mengaku bahwa pencapaiannya selama ini atas dasar melanggar keliru satu aturan utama kewirausahaan, yaitu bekerja dengan keluarga.

Daniel membangun bisnis dengan asialive88 papa dan saudara perempuannya. Dirinya juga bangun usaha tanpa modal dan hutang. Daniel juga membagikan tips bagaimana mengawali bisnis tanpa perlu berutang:

1. Meningkatkan bisnis dengan pemberian keluarga dan teman

Walaupun aturan ini terlalu di jauhi oleh para lebih dari satu pengusaha, tetapi Daniel terlalu yakin bahwa pemberian dari kawan paling dekat dan juga keluarga terlalu meringankan beban bisnis. Terutama Ayah Daniel yang terlalu menunjang dalam mengembangkan brand dan menunjang hal-hal yang Daniel tidak kuasai dalam bisnisnya.

Daniel tidak menyarankan langkah ini sebab disaat bisnis itu hancur bakal memungkinkan jalinan keluargamu ataupun dengan kawan dekatmu juga hancur, maka dari itu langkah ini dikerjakan khusus orang-orang yang punyai visi dan misi denganmu.

2. Membangun Bisnis Tanpa Modal Ventura

Membangun bisnis sesungguhnya memerlukan banyak modal. Namun, Daniel sendiri terlalu jauhi sebuah modal ventura.

Dia mengaku bahwa membangun bisnis dengan sebuah modal ventura bakal berisiko besar. Dia lebih bahagia mengawali bisnis dengan modalnya pribadinya.

Dengan hasil dari penjualan dompet ia sanggup membangun lebih dari satu produk lainnya, yang mana modalnya di hasilkan dari penjualan dompetnya yang sudah laku ke semua penjuru dunia.

3. Menciptakan Semua yang Pelanggan Butuhkan

Sesuai dengan moto dari brand yang Daniel bangun adalah “Kami Memiliki Semua Yang Kamu Butuhkan”, Daniel terlalu menghormati tinggi inspirasi itu dengan langkah sengaja mengembangkan katalog produk mereka dengan barang-barang yang menyediakan kegunaan bagi penduduk yang setia belanja produknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *