Dari Posisi Sembilan Rins Masih Optimis

Dari Posisi Sembilan Rins Masih Optimis

Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, tak mendapatkan hasil memuaskan terhadap kualifikasi MotoGP San Marino 2019 di Sirkuit Misano, Sabtu 14 September 2019, malam WIB. Rins cuma dapat menyegel posisi sembilan sehingga dapat memulai balapan Minggu (15/9/2019) berasal dari grid ketiga. Meski dari posisi sembilan Rins masih optimis untuk naik podium.

Catatan itu pasti tak begitu menguntungkan bagi Rins yang di awalnya memenangkan MotoGP Inggris 2019. Akan tetapi, Rins selamanya optimis menatap MotoGP San Marino 2019 karena yakin dengan kecepatannya di Sirkuit Misano.

Kendati demikian, Rins tahu bahwa mengaspal di Sirkuit Misano tak dapat enteng baginya. The Bakery –julukan Rins– mengakui bahwa Sirkuit Misano adalah salah satu trek yang tidak cukup begitu bersahabat dengan motor GSX-RR. Kendala itu harus dapat diatasi Rins untuk sedikitnya menempati podium terhadap hari ini.

“Kami berjuang sedikit lebih banyak di sini daripada di trek lain, namun kecepatan balapan aku oke. Di sesi latihan bebas empat aku asialive88 menuntaskan 9 lap terhadap satu set ban dan kecepatannya terlalu kuat,” ujar Rins, layaknya yang dikutip berasal dari laman formal Suzuki, Minggu (15/9/2019).

“Dalam mengaspal dalam suhu panas, sepertinya aku jauh tertinggal berasal dari yang lain, namun aku tidak terasa layaknya itu aku disaat berkunjung ke perlombaan. Hari ini tidak dapat mudah, namun aku dapat mengusahakan keras untuk hasil yang baik. Saya terasa optimis,” sambungnya.

Podium pasti dapat menjadi target utama berasal dari Rins yang kini telah menempati posisi tiga di klasemen kala dengan koleksi 149 poin. dari posisi sembilan Rins masih optimis. Tambahan poin berasal dari Sirkuit Misano dapat membantu Rins memanngkas jarak 23 angka antara dirinya dengan pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, yang tersedia di posisi kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *