Bulan Madu di Bali Ala Youtuber Terkaya di Dunia

bulan madu di Bali youtuber terkaya

Bukan rahasia ulang Pulau Dewata Bali banyak dijadikan destinasi bulan madu bagi para pasangan suami-istri, berasal dari berbagai penjuru dunia. Rencana bulan madu di Bali youtuber terkaya di Dunia.

Pesona magis dan kecantikan Bali, yang kerap masuk di dalam daftar daerah paling romantis untuk bulan madu berhasil menarik perhatian, Youtuber Felix Kjellberg, seorang gamer asal Swedia.

Felix si pemilik akun ‘Pewdiepie’ bukanlah sosok sembarangan, ia disebutkan sebagai keliru satu pemilik akun paling kondang di platform Youtube. Mengingat ia udah punyai jumlah pengikut (subscribers) lebih berasal dari 100 juta! Maka tak heran, menurut laporan terbaru, Felix adalah keliru satu Youtuber terkaya di dunia, bersama estimasi penghasilan tiap-tiap bulannya menggapai lebih berasal dari USD7,9juta atau tidak cukup lebih Rp112 miliar!

Bergelimang materi, namun Felix dan sang istri, Marzia Bisognin lebih menentukan Bali sebagai destinasi bulan madu keduanya. Setelah formal menikah dan jadi pasangan suami-istri terhadap Agustus 2019. Kabar bulan madu di Bali youtuber terkaya memang benar.

Menunggah video pre-recorder, PewDiePie mengumumkan ia sedang asyik berbulan madu. Namun ia tidak memberi jelas tepatnya di mana ia berbulan madu bersama Marzia. Tapi, beberapa pengikutnya yang jeli bolapelangi segera jelas destinasi Felix, sehabis tur guide Felix-Marzia di Bali, Bagia Pradiva mengunggah foto dirinya bersama pasangan ini di akun Instagram miliknya.

Kepada Coconut Bali, Bagia mengutarakan bahwa ia jadi tur guide Felix-Marzia, menemani keduanya di dalam paket tur satu hari di mana keliru satunya datang ke air terjun Nungnung di kawasang Badung, danau Beratan, hingga mencoba Bali Swing.

Menjadi tur guide sosok Youtuber terkenal, menariknya Bagia mengaku tidak mengetahui siapa itu sosok “PewDiePie”, hingga kelanjutannya ia diberitahu oleh keliru seorang kawan.

“Bahkan aku tidak jelas mirip sekali, hingga kelanjutannya aku membagikan foto di kelompok WhatsApp, rekan aku memberitahu siapa itu Felix. Saya kan bukan gamer, dan termasuk tidak melihat Youtube. Keduanya amat baik, ramah, dan humoris,” ungkap Bagia.

Di peluang yang mirip Bagia termasuk menyebutkan bahwa sepanjang tur, banyak pengagum yang menghampiri Felix-Marzia terlebih waktu berada di air terjun Nungnung, untuk hanya meminta foto bersama. Demikian layaknya dilansir Coconuts, Rabu (4/9/2019).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *