Pengalaman Keluar Darah Karena Pompa ASI

pengalaman keluar darah karena pompa asi

Artis cantik Thailand, Panward Hemmanee belum lama ini membagikan pengalaman mengerikan di account Instagramnya. Alih-alih memompa ASI (air susu ibu), dirinya terperanjat yang terlihat malah darah, apalagi sampai menggumpal. Seperti membagikan pengalaman keluar darah karena pompa asi.

Dia membagikan pengalaman mengerikannya kala memompa ASI selanjutnya di account Instagram pribadinya, @ppanward. Dia memposting foto ASI seperti darah yang menggumpah.

“Mengapa ada bekuan darah yang keluar,” tulisnya di caption yang dikutip berasal dari Asiaone, Rabu (11/9/2019).

Beberapa followernya segera membajiri kolom komentar. Beberapa berasal dari mereka mengaku dulu mengalami hal yang serupa disaat memompa ASI. Ada pula follower Panward yang risau dan memberi saran segera memeriksakan ke dokter.

Panward yang mempunyai anak laki-laki dan perempuan mengatakan penyebab ASI dirinya mengeluarkan darah. Hal ini lantaran dia memompa ASI bersama langkah yang salah.

Ternyata Panward memompa sangat kuat. Akibatnya menyebabkan darah kapiler pecah dan bocor ke ASI. Akibat pengalaman keluar darah karena pompa asi tentu sangat membantu banyak orang.

“Saya tidak benar paham. Saya kira memompa bersama kuat dapat menambahkan ASI yang lebih banyak dan cepat menghindar penyumbatan,” ujarnya didalam sebuah wawancara bersama media Thailand.

Meski begitu, Panward tidak terasa trauma untuk lagi memompa ASI. Dokter pun sudah menanggung bahwa yang dialami Panward bukanlah persoalan serius.

Sementara itu, artis cantik Thailand ini terhitung aktif mendukung para ibu-ibu menyusui yang mengalami ada bolapelangi problem memompa ASI. Selalu ada hikmah berasal dari sebuah momen ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *