Modric Absen Lawan Levante Karena Cedera

Modric absen lawan Levante karena cedera

Sebuah kabar buruk mampir bagi Real Madrid. Gelandang mereka, Luka Modric diinformasikan mengalami cedera supaya berpotensi absen pada pertandingan akhir pekan nanti. Kabarnya Modric absen lawan Levante karena cedera yang dia alami.

Real Madrid dapat ulang berlaga di La Liga pada akhir pekan nanti. Mereka dijadwalkan berhadapan dengan Real Madrid pada hari Sabtu (14/9) malam nanti.

Setelah pertandingan tersebut, Real Madrid ditunggu partai yang tidak kalah berat. Mereka dapat dijadwalkan berhadapan denganĀ asialive88 pada pertandingan pertama fase group Liga Champions.

Namun menjelang dua laga tersebut, Real Madrid beroleh kabar buruk. Gelandang andalan mereka, Luka Modric diinformasikan mengalami cedera.

Kabar cedera Modric ini dikonfirmasi segera oleh pihak Real Madrid yang menyebut sang gelandang beroleh cedera otot. Dengan itu, Modric absen lawan Levante karena cedera membuat pusing Zidane.

“Berdasarkan tes medis yang dilaksanakan hari ini, Luka Modric didiagnosa mengalami cedera otot di anggota adduktor kaki kirinya,” bunyi pengakuan formal Real Madrid.

“Proses pemulihannya dapat tetap diawasi oleh tim medis Real Madrid.”

Cedera yang dialami Modric itu tingkatkan panjang daftar cedera yang dialami oleh El Real.

Sebelumnya ada nama Brahim Diaz, Isco dan Marco Asensio yang dipastikan perlu absen di laga ini karena mengalami cedera.

Sementara Gareth Bale juga tidak sanggup tampil di laga ini karena beroleh hukuman suspensi.

Real Madrid sendiri mematok poin penuh saat berhadapan dengan Levante ini.

Mereka sejauh ini menduduki peringkat lima klasemen saat La Liga dengan mengoleksi lima poin dari tiga laga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *