DJ Bebby Fey Akhirnya Bongkar Chat Sang Youtuber

Bebby Fey akhirnya bongkar chat youtuber

DJ Bebby Fey menjadi marah, karena Youtuber, yang dikatakan telah membuangnya, tidak ingin menunjukkan niat baik. Pada akhirnya Bebby Fey Akhirnya Bongkar Chat Youtuber. Bahkan YouTuber memiliki inisial AH, sebagai pihak yang dicurigai memilih untuk tutup mulut dan menghindari tim media.

Terkejut dengan kurangnya respons, Bebby Fey akhirnya memposting bukti dalam bentuk foto dan hasil diskusi antara dia dan YouTuber. Bahkan dalam obrolan, beberapa permintaan foto untuk merekam rekaman suara ditulis, serta tulisan yang mengarah pada diskusi seksual.

“BUKTI !!! Mempertimbangkan sejauh ini tidak ada itikad baik dari pihak Internetwoordenboek yang terkenal itu sampai sekarang tidak ada jawaban, dan saya pikir itu hanya pansos, senjata-senjata tersebut memiliki buktinya. . Saya memposting sebagian besar bukti 105-lembar dan banyak bukti lain yang sebenarnya memalukan kita bersama, tapi izinkan saya mengklarifikasi tujuan agar ada lebih banyak korban php seperti saya, “tulis Beby Fey dalam postingannya di Instagram.

Setelah melihat buktinya, para net surfer sepertinya mengisi kolom komentar Bebby Fey. Mereka bahkan mengatakan bahwa Youtuber tidak sepenuhnya bersalah, karena Bebby Fey juga bersedia mengirim foto untuk memuaskan keinginan pria itu.

“Itu nama keduanya, seperti Gatel Miss, sis, seperti orang-orang yang keluar dengan cara yang sama. Jika orang yang meminta bolapelangi perpisahan selesai, periode jika kita meminta pembubaran masalah yang akan dilecehkan di masa lalu, bukan itu namanya, “tulis fhyraamy.

“Aibb sendri mengapa neraka diberitahu, infotainment mengatakan bahwa saya merasa seperti gadis yang murah, bahkan jika, pada kucing, itu disajikan sebagai gadis yang murah dan hanya ingin diminta untuk gambar seperti itu, “tulis Theme__80.

Sementara itu, beberapa pengguna Internet lainnya memfokuskan pada catatan waktu konten obrolan yang diunggah oleh Bebby Fey. Dengan Bebby Fey akhirnya bongkar chat youtuber akan membuatnya malu. Karena dia mengaku telah diblokir oleh YouTuber, tetapi ada informasi tentang kapan pria itu membuka pesan WhatsApp-nya.

“Etdahhh, dia catnya kenape menulis hari ini sangat membaca kebohongan. Jadi sekali keith ketauan kalau ** a Boong chatnya udah jadi gambar pertama? Kan ga muninggkin gitu banyak,” tulis talita_cindy.

“Mereka bilang itu sudah diblokir untuk waktu yang lama … Mengapa kamu menulis hari ini?”, Menulis oscvr_ezra.

“Dia bilang dia macet lama sekali, mengapa dia terakhir melihatnya 11 menit yang lalu,” tulis yuliiikk52.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *