Ducati Terus Waspadai Yamaha di Misano

Ducati terus waspadai Yamaha di Misano

Manajer umum Ducati Gigi Dall’Igna mengatakan balapan MotoGP San Marino 2019 akan sulit karena sejumlah pembalap memiliki stok yang sangat positif untuk pengujian. Dia juga menjadi sadar akan penampilan para pembalap Yamaha karena mereka telah berperilaku baik selama tes di sirkuit Misano yang diadakan beberapa minggu lalu. Ducati terus waspadai Yamaha di Misano karena tampil apik di tes latihan.

Sejumlah pembalap Yamaha menunjukkan gigi mereka dalam tes di Misano. Pembalap tim satelit Yamaha, Fabio Quartararo, tampak begitu mengesankan. Itu tercepat dari dua hari.

Bagi Dall’Igna, kondisi ini akan menjadi kondisi penting untuk memimpin balapan di sirkuit Misano pada hari Minggu 15 bolapelangi September 2019 WIB. Namun, Dall’Igna tetap optimis bahwa kesempatan untuk memenangkan kemenangan akan menjadi milik pembalap Ducati.

Hasil terbaik memang wajib untuk pembalap Ducati, terutama Andrea Dovizioso jika mereka ingin menjadi kesempatan untuk memenangkan MotoGP 2019. Karena, dalam tujuh balapan tersisa, poin Dovizioso masih jauh dari Marc Marquez, yang berada di peringkat teratas. Sekarang keduanya melayang hingga 73 angka. Ducati terus waspadai Yamaha di Misano pada saat ini.

“Suasananya cukup tegang, ini balapan kandang dan ini penting, kondisi aspal akan berbeda pada 2018, jadi pengaturannya akan berbeda, tapi untungnya ada pengujian. sulit bagi kami, lebih sulit untuk mengambil laporan pengujian, melihat Dovizioso kembali dari kecelakaan dan tidak dapat berfungsi secara optimal, “kata Dall’Igna, yang dikutip oleh Tutto Motori Web, Rabu (11/09) / 2019).

“Dari Danilo (Petrucci), kami sangat senang, dibandingkan dengan penampilannya di tahun 2018, kami telah membuat peningkatan yang signifikan, balapan akan berbeda dan mungkin mereka yang telah lulus ujian mungkin lawan yang lebih tangguh, aspal akan berubah cukup, itu akan menjadi balapan yang rumit untuk semua orang, “katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *