Jalan Sisingamangaraja Razia Pelanggaran Ganjil-Genap

jalan Sisingamangaraja razia pelanggaran ganjil-genap

Sejumlah petugas polisi bertindak dalam bentuk tilang untuk setidaknya 20 pengendara yang melanggar plat nomor kendaraan ganjil di Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, selatan Jakarta pada Senin pagi. Kini jalan Sisingamangaraja razia pelanggaran ganjil-genap terus berjalan.

Menurut pengamatan Okezone, Senin (9/9/2019), polisi dibantu oleh Departemen Perhubungan Jakarta di persimpangan Jalan Sisingamangaraja, tepatnya di depan kantor PLN Bulungan.

Seorang petugas polisi yang bertugas mengatakan bahwa sekitar 20 pengemudi mobil telah menerima tiket.

“Sudah kurang lebih 20 mobil, ya, saya hanya karena 7 menghentikan mobil,” katanya.

Bahkan dalam kasus ini, angka pastinya tidak dapat ditentukan karena tidak ada perhitungan. Perhitungan itu sendiri hanya bolapelangi akan dilakukan ketika momen untuk menerapkan pasangan ganjil selesai setiap hari.

“Jika belum, masalahnya masih masuk. Kami akan rekap dulu ketika sudah selesai.”

Dia menjelaskan bahwa sebagian besar pelanggar sadar, tetapi Jalan Sisingamangaraja berada dekat dengan kantor, banyak dari mereka tidak ingin melintasi daerah itu. Pada hari ini, jalan Sisingamangaraja razia pelanggaran ganjil-genap secara besar besaran.

“Ada banyak kantor, markas polisi dan lainnya, jadi begitu kami akan melakukan razia secara rutin untuk menilang para pelanggar.”

Jalan Sisingamangaraja adalah salah satu tempat untuk memperluas jumlah proyek peer-to-peer di DKI Jakarta. Ini dilakukan untuk mengurangi kemacetan dan mengembalikan kualitas udara di ibu kota sehingga lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *