Dani Ceballos Bisa Dibeli Jika Zidane Masih Jadi Pelatih

Ceballos bisa dibeli jika Zidane

Klub Inggris, Arsenal, memiliki kesempatan untuk secara permanen mengklasifikasikan Dani Ceballos pada musim panas tahun depan. Sebab, Ceballos bisa dibeli jika Zidane masih tetap menjadi pelatih Real Madrid.

Seperti diketahui, Arsenal memperoleh layanan Ceballos dari Real Madrid dengan status pinjaman. Aksinya dapat dinikmati di Stadion Emirates selama satu musim penuh.

Begitu pelatih, Unai Emery, memberinya kesempatan untuk menunjukkan giginya, pria dari Spanyol itu tidak menyia-nyiakannya. Dia bermain rapi saat bermain dari menit pertama melawan Burnley di minggu kedua Liga Premier.

Dengan cepat, Ceballos menjadi idola baru di Arsenal. Henrikh Mkhitaryan mau tidak mau dipindahkan ke AS Roma. Namun ada masalah, Arsenal tidak memasukkan opsi pembelian dalam proposal pinjaman ketika dibawa dari Santiago Bernabeu.

Tanpa perjanjian opsi pembelian, Real Madrid dapat menyulitkan Arsenal dalam proses negosiasi di akhir musim. Kondisi terburuk, Los Merengues bisa saja menutup pintu keluar Ceballos jika dia membutuhkan jasanya.

Namun harapan The Gunners belum sepenuhnya sirna. Finalis Liga Eropa dapat memanfaatkan situasi antara Ceballos dan pelatih, Zinedine Zidane.

Football.london melaporkan bahwa Ceballos memiliki hubungan bola pulsa buruk dengan Prancis. Dan jika Zidane masih menduduki posisi pelatih musim depan, maka peluang bagi Ceballos untuk kembali ke Real Madrid semakin berkurang.

Selain itu, Arsenal juga memiliki situasi yang menguntungkan dengan berita tentang minat Real Madrid pada gelandang Manchester United Paul Pogba. Jika berhasil, maka Ceballos bisa dibeli jika Zidane berhasil mendapatkan Pogba.

Presiden, Florentino PĂ©rez, juga tampaknya tidak memiliki keraguan tentang harus membiarkannya pergi untuk membiayai kedatangan Pogba. Telah terbukti bahwa ia tidak ragu-ragu untuk membebaskan pemain muda, seperti yang terjadi pada Marcos Llorente.

Namun, sejauh ini, menurut laporan, Real Madrid terus melihat Ceballos sebagai aset masa depannya. Ini sejalan dengan keinginan 23 tahun yang belum menyerah mendapatkan tempat di tim pusat Los Merengues.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *