Lionel Messi Bebas Hengkang Tahun Depan

Lionel Messi

Presiden Barcelona, ​​Josep Maria Bartomeu, membenarkan kabar bahwa Lionel Messi bebas meninggalkan klub pada akhir musim depan.

Sebelumnya, media mengungkapkan klausul khusus yang mengatur kemungkinan Messi meninggalkan klub. Itu bisa terjadi pada 30 Juni 2020, satu tahun sebelum akhir kontrak.

Bahkan, Messi tidak perlu meminta persetujuan Barcelona jika ingin pindah. Anda dapat mengambil tindakan sepihak, sebagaimana diatur dalam klausa.

Penjelasan Bartomeu
Berita ini tentu saja mengejutkan banyak orang. Tetapi Bartomeu membenarkan bahwa klausa itu benar-benar normal untuk semua pemain Barca, termasuk Messi.

“Messi masih terikat kontrak hingga 2021. Disetujui bahwa pada akhir musim, sebelum musim lalu, dia memiliki kebebasan untuk pergi secara gratis,” kata Bartomeu kepada Barca TV.

“Dia mendapat kebebasan untuk memutuskan masa depannya, tetapi sangat Cule [Barcelona] dan saya tenang. Xavi, [Andres] Iniesta dan [Carles] Puyol juga memiliki klausa yang sama,” tambahnya.

Tentu Messi Bertahan
Messi sendiri telah menyatakan niatnya untuk merumput di Argentina bersama klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys sebelum pensiun.

Klausul kontrak publik baru Messi juga menyulut berita yang mengatakan La Pulga akan meninggalkan Camp Nou tahun depan. Namun Bartomeu merasa sangat yakin bahwa pemainnya masih akan bertahan lama di Barcelona.

“Kami tidak bisa memberikan klausa berbeda kepada Messi, tapi saya ulangi, saya tidak ragu dia akan bertahan dalam beberapa tahun mendatang,” kata Bartomeu.

Messi sendiri belum muncul sepanjang musim ini karena ia masih harus menjalani periode pemulihan cedera betis yang ia miliki dalam sesi latihan pada hari pertamanya setelah kembali kemarin dari liburan musim panas.

saat ini agen fbo303 telah menerima deposti slot pulsa telkomsel ataupun pulsa XL
sebagai agen fbo303 tentunya kami mepunyai promo yang menarik yaitu:
– Bonus member baru sebesar 20%
– Bonus deposit sebesar 3% – 15 %
– Bonus Cashback sebesar 5% – 15%
– Bonus Rollingan sebesar 1%

Unuk info selanjutnya anda dapat kunjungi kami di kontak dibawah ini :
Whatsapp : +85516510331
Line : fbo303
Livechat : fbo303.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *