Kesibukan Suami Buat Dhawiya Zaida Tidak Bulan Madu

Dhawiya Zaida tidak bulan madu

Dhawiya Zaida tidak bulan madu dan memilih tidak libur setelah enam bulan menikah dengan Muhammad Basurrah. Ditemui setelah menyelesaikan acara di wilayah Tendean, Jakarta baru-baru ini, Dhawiya mengaku sudah cukup nyaman untuk bergaul dengan suaminya di rumah.

“Alhamdulillah, aku diberi waktu pulang dan segala macam hal dengan mama yang cukup tanpa harus pergi ke hotel,” kata Dhawiya Zaida.

Selain itu, status Muhammad Basurrah sebagai pekerja kantor juga merupakan pertimbangan lain bagi Dhawiya Zaida karena tidak melakukan perjalanan liburan khusus untuk berbulan madu. Seperti pekerja kantor pada umumnya, waktu cuti yang terbatas adalah hambatan bagi Muhammad Basurrah untuk berbulan madu dengan Dhawiya.

“Itu berarti suami saya juga bekerja, benar, pekerjaan kantor. Jadi, jika saya ingin mengambil sesuatu seperti itu, bernegosiasi dengan keluarga saya,” jelas putri Elvi Sukaesih.

Meski begitu, Dhawiya Zaida dan Muhammad Basurrah tidak kehabisan ide. Meski Dhawiya Zaida tidak bulan madu untuk dirinya dan sang suamin. Keduanya melakukan beberapa perjalanan liburan keluarga untuk berbulan madu.

“Saat mama merekam video, kita semua akan berbulan madu saat akhir pekan. Misalnya, kakakku, kakak Tria, ke mana kita juga pergi?

Terutama setelah lama berpisah karena terjebak dalam kasus narkoba, Dhawiya Zaida merasa bahwa waktu untuk berkumpul denganĀ agen bola keluarga jauh lebih penting daripada berbulan madu sendirian dengan suaminya.

“Kemarin, aku tidak bersama mereka, jadi sekarang aku tidak fokus bersenang-senang dengan suamiku, jadi aku juga dengan keluargaku. Karena itu juga butuh waktu lama untuk berpisah dari mereka,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *