Juventus Akan Jual Mahal Bernardeschi

Juventus Akan Jual Mahal Bernardeschi

Klub raksasa Spanyol, Barcelona, dikabarkan tertarik menggunakan jasa Federico Bernadeschi. Namun Barcelona mundur  mendengar Juventus akan jual mahal bernardeschi.

Kabar ini muncul menyusul soal rumur ketertarikan Juventus dengan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Sang juara bertahan Serie A itu sempat dikabarkan mencoba memboyong Rakitic menjelang penutupan bursa transfer.

Sayangnya, kedua tim tidak mencapai kesepakatan hingga bursa transfer di Italia resmi ditutup beberapa hari yang lalu. Alhasil, Juventus pun gagal mendapatkan tanda tangan pemain asal Kroasia tersebut.

Namun sepertinya Juventus belum menyerah. Pada bulan Januari nanti, mereka dikabarkan akan kembali mengupayakan kepindahan Rakitic yang juga dirumorkan sedang tidak betah di Camp Nou.

Juventus Jual Mahal Bernardeschi

Meski bursa transfer baru akan dimulai kembali pada bulan Januari, namun Juventus sepertinya ingin segera mengunci jasa Rakitic. Belakangan, klub asuhan Maurizio Sarri tersebut sudah kembali mengadakan obrolan dengan Barcelona.

Proses transfer tersebut bisa berjalan mulus karena Barcelona disebut tertarik untuk mendapatkan penyerang Juventus, Bernardeschi. Dari laporan FBO303 diketahui bahwa kedua klub sama-sama tertarik dengan opsi pertukaran.

Sayangnya, kesepakatan kembali tak terwujud. Juventus akan jual mahal bernardeschi harga 23 juta euro dari selisih harga kedua pemain. Angka tersebut dianggap kemahalan oleh Barcelona yang kemudian mundur dari perbincangan.

saat ini agen fbo303 telah menerima deposti slot pulsa telkomsel ataupun pulsa XL
sebagai agen fbo303 tentunya kami mepunyai promo yang menarik yaitu:
– Bonus member baru sebesar 20%
– Bonus deposit sebesar 3% – 15 %
– Bonus Cashback sebesar 5% – 15%
– Bonus Rollingan sebesar 1%

Unuk info selanjutnya anda dapat kunjungi kami di kontak dibawah ini :
Whatsapp : +85516510331
Line : fbo303
Livechat : fbo303.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *