Marquez Sudah Tidak Berniat Menang Balapan

Marquez sudah tidak berniat menang balapan

Dalam dua balapan terakhir, pebalap Repsol Honda Marc Marquez kecewa dengan kekecewaannya, karena ia hanya mampu finis kedua. Meski diakui oleh Marquez bahwa itu mengganggunya, pembalap Spanyol itu tidak terlalu terganggu. Tapi Marquez sudah tidak berniat menang balapan dan lebih memetingkan duel bersama setiap lawannya.

Seperti kita ketahui, selama balapan di Austria, Marquez disusul oleh Andrea Dovizioso, pembalap Mission Winnow Ducati, di tikungan terakhir. Sementara itu di balapan di Inggris, Marquez disalip oleh Alex Rins (Suzuki Ecstar) di tikungan terakhir. Bahkan, hampir sepanjang lomba, Marquez masih menempati peringkat pertama.

Meski menyakitkan, Marquez enggan khawatir terlalu banyak tentang hal itu. Jelas bahwa pebalap berjuluk The Baby Alien itu mengungkapkan bahwa deposit judi pulsa tujuannya bukan untuk memenangkan balapan, tetapi untuk menjadi juara dunia.

Dengan kata lain, Marquez tidak masalah jika dia tidak berhasil memenangkan lomba selama posisinya di puncak peringkat pembalap tetap kuat. Memang, Marquez sekarang memimpin klasemen dengan keunggulan 78 poin atas Dovizioso, yang menempati peringkat kedua. Dengan begitu membuat Marquez sudah tidak berniat menang balapan karena sudah pasti jadi juara.

“Ini tidak sama antara strategi Anda atau perlombaan yang tidak ada ruginya – atau jika Anda hanya lebih konservatif. Ini tidak berarti bahwa saya dapat lebih atau kurang mengendarai mesin. pilih strategi yang berbeda jika Anda tidak akan rugi, “jelas Marquez, mengutip Speedweek, Kamis 05/09/2019.

“Tujuan saya sekarang bukan untuk memenangkan perlombaan, tujuan saya adalah untuk memenangkan kejuaraan dunia.” Dengan strategi ini, kami memperluas jarak poin dalam kejuaraan, ini adalah hal yang paling penting, “katanya. Marquez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *