Christian Pulisic Dapat Dukungan Legenda NBA

Christian Pulisic dapat dukungan Legenda NBA

Diyakini bahwa Christian Pulisic dapat menikmati musim 2019/20 ini untuk menunjukkan cahayanya sebagai pemain baru Chelsea. Bahkan Christian Pulisic dapat dukungan Legenda NBA, Steve Nash. Situasi The Blues membantunya memberi Frank Lampard yang terbaik.

Di tengah embargo transfer Chelsea, Pulisic menghirup udara segar. Itu secara resmi dibeli oleh Chelsea pada Januari 2019, yang berarti bahwa embargo transfer tidak masalah.

Dengan demikian, Pulisic akan mendapat manfaat dari banyak peluang bersama Lampard. Dia hanya perlu mengulangi penampilan terbaiknya di Borussia Dortmund musim lalu.

Menurut Steve Nash, musim ini akan sangat slot pulsa menarik bagi Pulisic. Dia percaya bahwa level Chelsea saat ini tidak terlalu sulit untuk Pulisic. Kapasitas paru cukup mumpuni.

“Saya suka dia [Pulisic] Berbicara tentang bakat, ya, dia adalah pemain Amerika terbaik,” kata Steve Nash kepada podcast Bill Simons via Express.

“Musim ini akan sangat menarik karena saya pikir sejauh ini sangat kuat di Chelsea.”

“Ini bukan level yang lebih tinggi, ini bersinar pada level ini, ia memiliki talenta, cepat, ia memiliki pikiran yang cepat, ini serbaguna,” lanjutnya.

Namun demikian, Nash tidak ingin Pulisic mengambil keuntungan dari situasi embargo transfer transfer. Pulisic tidak boleh merasa terlalu nyaman dan tak tergantikan, ia harus mengembangkan levelnya selama musim adaptasi ini.

“Di klub seperti Chelsea, ketika ada uang yang dipertaruhkan, dia beruntung karena mereka dijatuhi hukuman larangan transfer dua bursa sehingga mereka tidak bisa membeli pemain di luar dia, “lanjut Nash.

“Dia bisa menjadi pemain hebat, tetapi jika dia tidak cukup fit dan menegaskan posisinya di pertandingan Chelsea, dia mungkin gagal.”

Sudah dibenarkan jika Christian Pulisic dapat dukungan Legenda NBA. Semua itu dengan usia muda dan potensi besar dirinya bakal bisa berkembang bersama pasukan Lampard.

“Tentu saja bisa menjadi nomor 10. Di masa depan, banyak dari pemain nomor 10 mulai dari sayap dan bermain. Tim tidak benar-benar bermain dengan nomor 10 di lubang bawah. penyerang, “katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *