Alex Rins Jadi Salah Satu Pembalap Top

Rins jadi salah satu pembalap top

Salah satu pembalap yang dipertimbangkan dalam Kejuaraan MotoGP adalah pembalap Suzuki Ecstar Alex Rins. Karena sepanjang musim balap MotoGP 2019, Rins sering berada di tempat pertama. Karena itulah kini Rins jadi salah satu pembalap top di MotoGP.

Sebagai tanggapan, Davide Brivio, manajer tim Suzuki, juga merasa bola pulsa bahwa Rins adalah pelari yang baik. Menurutnya, dibandingkan musim sebelumnya, pembalap Spanyol itu kini telah matang.

Bahkan, Rins baru saja bergabung dengan musim MotoGP 2017. Selama musim pertama, ia hanya mampu mengumpulkan 59 poin dan menempati posisi ke-16 di klasemen akhir. Namun, di musim keduanya, Rins tumbuh pesat, finis di peringkat kelima klasemen akhir dengan skor 169 poin.

Sekarang di musim MotoGP 2019, Rins berada di tempat ketiga. Hebatnya, musim ini, Rins telah memenangkan dua balapan. Perkembangan yang signifikan dari Rins jadi salah satu pembalap top yang membuat Brivio optimis tentang masa depan Suzuki.

“Pertama-tama, kami mengalami kemajuan dengan motornya, kemudian kami meningkatkan dan meningkatkan banyak aspek teknis. Rin juga berkembang pesat: ia telah matang dengan cepat dan sekarang berada di musim MotoGP ketiga,” kata Brivio, mengutip Speedweek, Rabu (4) / 9/2019).

“Menurut saya, dia telah menjadi pembalap terbaik dari semua medan, terutama karena dia mampu bertarung dengan baik di semua balapan,” kata Brivio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *