Khabib Ingin Bertarung Dengan Tony Ferguson

Khabib ingin bertarung dengan Tony Ferguson

Khabib Nurmagomedov mengungkapkan siapa pejuang yang benar-benar ingin menghadapi di Ultimate Fighting Championship (UFC). Khabib lebih memilih nama Tony Ferguson, daripada Conor McGregor untuk sosok yang benar-benar ingin dia hadapi dalam pertarungan berikutnya. Benar sekali jika Khabib ingin bertarung dengan Tony Ferguson di octagen

Seperti diketahui, Khabib memang bersiap untuk menggelar pertarungan melawan Dustin Poirier. Pertempuran antara Khabib melawan Poirier sendiri akan berlangsung pada 7 September 2019, di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Meskipun pertempuran sebenarnya melawan Poirier sendiri belum terjadi, pertanyaan tentang siapa yang akan menjadi lawan berikutnya untuk Khabib mulai muncul. Banyak yang berspekulasi deposit judi pulsa bahwa setelah mengadakan duel melawan Poirier, Khabib akan melakukan pertandingan ulang dengan McGregor.

Apalagi sejumlah kontroversi yang terjadi dalam pertarungan keduanya tahun lalu, membuat duel antara Khabib vs McGregor sangat laku bagi para promotor. Namun Khabib tampaknya tidak tertarik untuk kembali bertarung melawan McGregor.

Sang pejuang berjuluk The Eagle sebenarnya lebih menyukai sosok Ferguson yang diperkirakan akan menjadi lawan di laga berikutnya. Kabar Khabib ingin bertarung dengan Tony Ferguson sudah dibenarkan oleh dirinya langsung.

“Hanya ada Tony Ferguson. Siapa lagi? Tidak ada. Hanya Ferguson yang kurasa. Orang ini (McGregor), kapan terakhir kali dia memenangkan pertarungan?” Kata Khabib, seperti dilansir MMA News, Selasa (03/9). 2019).

“Mengapa kita terus berbicara tentang orang-orang seperti dia? Orang ini belum berlatih selama lebih dari tiga tahun. Saya tidak ingin membicarakannya. Mari kita bicara sesuatu yang nyata,” pejuang Rusia selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *