Sopir Jedar Mandi Wajib Karena Diganggu Kuntilanak

sopir Jedar mandi wajib karena diganggu Kuntilanak

Rumah Jessica Iskandar ternyata memiliki banyak misteri. Alasannya adalah bahwa pengemudi pribadinya, Ahyar, mengaku sering mengalami campur tangan mistik pada roh. Ini diungkapkan oleh saluran YouTube Jessica Iskandar pada 1 September 2019. Seperti inilah sopir Jedar mandi wajib karena diganggu Kuntilanak di dalam rumah.

Ketika dia bekerja dan tinggal di rumah Jessica Iskandar, dia ditunjukkan sebagai seorang wanita. Tetapi tidak yakin apakah ini benar atau apakah itu terbatas pada imajinasinya saja.

Jessica bahkan punya waktu untuk mengetahui bahwa Ahyar telah diganggu oleh sosok wanita itu dan harus mandi wajib. Ahyar terpaksa mengakuinya, tapi itulah yang terjadi pada gangguan kedua kalinya.

“Ini (wajib renang) kedua kalinya, jangan lakukan itu kalau tidak bagus,” kata pembalap Jessica Iskandar, pemalu.

Sara Wijayanto, yang ada di sana untuk membantu deposit judi pulsa menemukan keberadaan roh di Jessica, mengambil niat Ahyar. Dia mengetahui bahwa Ahyar telah diganggu oleh makhluk itu ketika dia tidur.

Sara, yang memiliki kelebihan, bahkan melihat sosok wanita yang diceritakan Ahyar benar-benar ada. Makhluk itu biasanya di dekat jemuran di bawah, di dekat garasi Jessica. Dirinya yang sebagai sopir Jedar mandi wajib karena diganggu Kuntilanak atau hantu wanita.

“Tapi toh gadis ini belum masuk ke rumah,” kata Sara.

Adik perempuan Sara, Wisnu, menggambar sosok wanita yang akan mengganggu pengemudi Jessica. Kami kemudian melihat gambar wanita dengan rambut panjang. Menurut Sara, makhluk itu adalah kuntilanak.

“Angka ini mengerikan tetapi dia tersenyum,” kata Sara.

Tetapi Sara meminta kekasih Richard Kyle untuk tidak takut. Karena dia melihat sesosok kakek yang telah menjaga rumah Jessica untuk membuat kuntilanak enggan memasukinya. Sosok kakek pasti sudah ada di sana lama bahkan sebelum pembangunan gedung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *