Lukaku Cetak Gol Kedua Untuk Kemenangan Timnya

Lukaku cetak gol kedua untuk kemenangan timnya

Inter Milan menang pada kunjungan ke markas Cagliari. Striker Inter Romelu Lukaku sangat prihatin dengan kemenangan ini. Berhasilnya Lukaku cetak gol kedua untuk kemenangan timnya Inter Milan.

Inter melawan Cagliari di leg kedua Seri A 2019/20. Saat bermain di Sardegna Arena, pasukan Antonio Conte menang dengan skor ketat 2-1.

Lautaro Martinez memberikan kemenangan kepada Inter di babak pertama. Namun, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan berkat Joao Pedro.

Kemenangan Inter akhirnya ditentukan oleh Lukaku. Bomber Belgia itu mencetak gol di tempat setelah melakukan pelanggaran oleh Stefano Sensi di kotak penalti.

Kemenangan ini menempatkan Inter di puncak klasemen Serie A dengan koleksi enam poin. Lukaku, tentu saja, sangat senang bisa mengantarkan timnya meraih dua kemenangan beruntun di Serie A.

“Saya sangat senang dengan dua kemenangan pertama liga dan keberhasilan malam ini,” kata Lukaku kepada Inter TV.

“Pertandingan itu ketat, kamiĀ bola pulsa harus berjuang tetapi itulah yang harus kami lakukan di setiap pertandingan, dan saya senang untuk tim ini dan para penggemar kami.”

Ini adalah gol kedua Lukaku setelah pekan lalu di gawang Lecce. Pemain itu tentu saja sangat senang bisa terus mencetak gol untuk Inter.

“Mampu mencetak gol memakai seragam ini adalah perasaan yang hebat,” lanjutnya.

“Saya ingin lebih membantu tim, termasuk melalui asisten: tujuannya adalah melanjutkan kinerja ini.”

Lukaku juga berbicara tentang pasangan duetnya, Lautaro Martinez. Ia berharap kerja sama mereka dapat terus meningkat setiap minggu. Raihan Lukaku cetak gol kedua untuk kemenangan timnya tentu sangat luar biasa.

“Kolaborasi saya dengan Lautaro meningkat setiap minggu dan saya senang dengan gol yang telah dia cetak yang sangat penting bagi kami,” kata Lukaku.

“Sekarang ada jeda untuk komitmen tim nasional, penting bagi kami untuk berada dalam kondisi yang baik lagi dan bekerja keras untuk mempersiapkan pertandingan di San Siro melawan Udinese dan Slavia Prague.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *