Osasuna Berhasil Tahan Imbang Barcelona

Osasuna berhasil tahan imbang Barcelona

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengaku lumayan kecewa dengan kegagalan timnya mencapai kemenangan dikala jumpa Osasuna, Sabtu( 31/ 08/ 2019). Pada laga itu Osasuna berhasil tahan imbang Barcelona dengan skor 2 sama.

Di laga yang dilangsungkan di El Siuman itu, Barcelona pernah tertinggal lebih dulu lewat Roberto Torres Morales. Barca setelah itu dapat membandingkan peran lewat Ansu Fati.

Blaugrana setelah itu berputar unggul 1- 2. Arthur Melo sukses menjebol gawang Osasuna tidak lama sehabis berhasil Fati.

Tetapi Barca tidak dapat mempertahankan keunggulannya. Mereka kebobolan 9 menit jelang babak kedua berakhir lewat penalti Torres. Hukuman dari titik 12 cocok dikasih wasit sehabis Gerard Pique dikira melaksanakan handball di kotak terlarang.

Hasil imbang ini membuat Barcelona cuma dapat mencapai 4 poin saja dari 3 laga pembuka mereka masa ini. Itu merupakan catatan terburuk mereka semenjak tahun 2008- 09 silam.

Usai laga, Valverde juga mengeluhkan kegagalan itu. Dia menyebut timnya kandas memanglah sebab tidak dapat lekas menewaskan pertandingan itu.

” Kami tidak bagus di babak awal namun kami bagus di babak kedua. Kami sukses menekan mereka,” bukanya semacam dikutip Goal International.

” Kala kami lagi unggul, kami mempunyai peluang buat memperpanjang keunggulan kami. Namun terdapat momen yang absurd, penalti, serta itu disayangkan sebab kami mempunyai game di situ buat dimenangkan serta kami wajib menewaskan pertandingan itu,” keluhnya.

” Ini tentang memaksakan diri kita pada oposisi. Lawan senantiasa menekan kami sebab ini merupakan salah satu game terbaik untuk mereka. Kamu wajib ketahui gimana mengendalikannya,” tegas Valverde.

Tetapi demikian, Valverde menyebut masih terdapat perihal positif yang dapat dipetik dari laga itu. PerihalĀ poker pulsa tersebut merupakan aksi Ansu Fati, yang saat ini memegang rekor bagaikan pencetak berhasil termuda untuk Barca. Meskipun cetak gol tetapi Osasuna berhasil tahan imbang Barcelona pada laga itu.

” Dia penyerang yang mengalami lawan, serta dia finisher yang bagus, semacam yang ditunjukkannya dengan golnya itu,” puji Valverde.

” Kami pikir kami kekurangan percikan kala kami memasukkannya ke lapangan( buat mengambil alih Nelson Semedo),” sambungnya.

” Dia pemain muda, namun terdapat banyak perihal baik tentang mereka: menggiring bola, yakin diri, memforsir lawan kembali. Dia masuk kala kita dalam kondisi tertinggal, di tempat yang susah, serta dia merespons dengan baik,” pujinya lagi.

Sehabis ini, Barcelona hendak berhadapan dengan Valencia. Pertandingan itu hendak dihelat di Camp Nou pada 15 September mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *