Nikita Mirzani Melaporkan Anak Elza Syarief

Nikita Mirzani melaporkan anak Elza Syarief

Nikita Mirzani akhirnya mengecam putri pengacara Elza Syarief, Poppy Maretha, yang dituduh memiliki polusi yang baik. Didampingi pengacaranya, Fachmi Bachdim, Niki mengunjungi Kepolisian Daerah Metro Jaya, Sabtu (31/8/2019). Akhirnya Nikita Mirzani melaporkan anak Elza Syarief tersebut.

Dalam laporannya, Nikita Mirzani menangkap putri Elza Syarief dengan pasal 27, paragraf 3, serta pasal 45, paragraf 3, dari UU ITE. Karena Putri Elza Syarief menyebut na Nikita Mirzani sebagai pelacur dalam komentar di jejaring sosial.

“Hanya ada satu Nikita Mirzani di Indonesia. Ngomong-ngomong, pelacur pasti akan dikecam (dikecam),” kata Nikita Mirzani ketika dia ditemukan setelah memberikan informasi kepada polisi.

Nikita Mirzani tidak merasa tersinggung dengan kata-kata ini. Dia hanya merasa perlu memberikan pelajaran kepada orang-orang yang telah memberikan tuduhan negatif terhadapnya.

“Dia pasti bisa menunjukkan padaku kalau aku pelacur atau tidak. Dulu, aku tidak bisa membuktikannya, apa yang terjadi sekarang?” tambah Comic 8 bintang.

Nikita Mirzani menyadari bahwa mengenakan pakaian seksi biasanya kelas yang buruk. Namun secara eksplisit, wanita berusia 33 tahun ini mengatakan bahwa  998bet jika dia bukan wanita yang menjual tubuhnya untuk pria. Karena kasus itu, Nikita Mirzani melaporkan anak Elza Syarief kepada piha berwajib.

“Jangan pernah menilai seseorang dari cara berpakaian mereka. Orang yang memakai pakaian terbuka tidak berarti pelacur!” Niki menjelaskan.

Saat ini, arsip laporan Nikita Mirzani telah ditangani oleh para peneliti. Mengenai kata damai, mantan kekasih ini Samuel Rizal berharap Poppy akan mendapatkan lebih banyak uang setelah permusuhannya dengan Nikita Mirzani.

“Tidak perlu (maaf) sekarang, hanya Lebaran nanti. Mungkin kemarin saya punya publikasi yang lebih mendukung,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *