Quartararo Optimis Juara di San Marino 2019

Quartararo Optimis Juara di San Marino 2019

Pembalap Tim SRT Petronas Yamaha Fabio Quartararo menyambut hasil pengujian hari kedua di sirkuit Misano, yang berlangsung pada hari Jumat, 30 Agustus 2019. Quartararo kembali menjadi yang tercepat setelah mendaftar waktu 1 menit 31,639 detik. Akibatnya Quartararo Optimis Juara di San Marino 2019 nanti.

Hasil ini dianggap oleh Quartararo sebagai pertanda baik untuk menyaksikan balapan di sirkuit yang sama Minggu, 15 September 2019. Saat tes diadakan selama dua hari, Quartararo lebih fokus pada peningkatan sepeda motor musim ini.

“Kami sedang mencoba sejumlah pengaturan baru untuk front yang sangat positif. Pada hari Kamis, kami melakukan beberapa putaran dan menemukan hal-hal baik untuk Grand Prix,” kata Quartararo, mengutip Speedweek, Sabtu (31/08/2019) .

“Saya menantikan akhir pekan balapan karena kami melakukan pekerjaan dengan baik selama dua hari pengujian¬†situs berita judi yang berlangsung,” tambah pengemudi paspor Prancis.

Meski demikian, Quartararo tidak mau terlalu percaya diri menghadapi MotoGP di San Marino 2019. Kini pembalap Quartararo Optimis Juara di San Marino 2019. Alasannya adalah beberapa pembalap tidak menunjukkan kekuatan utama dari tes ini, sama seperti Marquez yang berada di posisi ke-10.

“Kami melihat bahwa Marc (Marquez) tidak menggunakan ban baru, jadi kami tidak tahu persis berapa lama dia bisa melakukannya, tetapi kami melakukan waktu yang baik dan kami merasa nyaman karenanya. Kami memiliki kecepatan yang baik, ini sangat penting, “pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *