Shandy Aulia Tidak Ngidam Meski Sedang Hamil

Shandy Aulia tidak ngidam meski sedang hamil

Shandy Aulia sangat menikmati pengalaman pertamanya sebagai wanita hamil. Seperti diketahui, Shandy sedang mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan David Herbowo. Namun Shandy Aulia tidak ngidam meski sedang hamil anak pertamanya.

Usia kehamilan bintang film Eiffel I’m in Love telah memasuki usia tiga bulan. Selama tiga bulan ini, Shandy Aulia mengatakan dia tidak pernah merasakan mengidam.

“Tidak mengidam, semuanya dalam keadaan sehat,” kata Shandy Aulia saat pertemuannya di Jakarta Pusat, Kamis, 29 Agustus 2019.

Tidak seperti wanita hamil pada umumnya, Shandy Aulia tidak merasakan keinginan. Meski demikian, Shandy tetap menikmati momen-momen kehamilan pertama ini.

“Tidak ada keinginan untuk semuanya, terima kasih, cepatlah,” katanya ketika dia pergi.

Shandy Aulia telah menunggu kehamilannya cukup lama. Setelah menunggu sekitar 7,5 tahun pada 5 Juni 2019, Shandy mengumumkan kabar kehamilannya. Tapi hingga saat ini Shandy Aulia tidak ngidam meski sedang hamil.

Kebahagiaan menyelimuti Shandy Aulia dan suaminya yang akan segera diberkati dengan seorang bayi. Konten bintangĀ M88 film Eiffel yang saya cintai telah masuk dalam empat bulan. Karena dia tidak sabar untuk melihat penampilan bayi itu, dia memutuskan untuk hamil dengan ultrasound seminggu.

Ini terungkap ketika mengunggah video kehamilan USG ke akun Instagram pribadinya @shandyaulia pada Sabtu 17 Agustus 2019. Shandy juga mengungkapkan perasaannya dalam bentuk keterangan video.

“Sulit untuk tidak melihat bayi saya @ shandydavidlittle senang saya ingin mencobanya sebulan sekali tetapi saya masih tidak tahan, akhirnya seminggu sekali, saya melihat Anda,” tulis Shandy.

Gadis 32 tahun itu tidak sabar dan benar-benar berharap untuk melihat seperti apa bayi itu ketika dia bangun dan tertidur.

“Tetapi dokter akan kehilangan melihat ibumu datang dan pergi ke rumah sakit seperti besi, bayiku berusia lima setengah bulan dan kita dapat bertemu setiap hari,” katanya.

Shandy juga senang dengan perkembangan bayi yang sehat. “Sekarang panjangmu 9,8 cm. Kau semakin besar dan besar, perutmu sudah sebesar lemon,” lanjut Shandy.

Ternyata pernyataan Shandy, yang memutuskan untuk antar-jemput antara dokter dan USG kehamilan sekali seminggu, disebut kerusuhan pengguna internet. Beberapa menganggap itu berbahaya bagi bayi dalam kandungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *