Charles Leclerc Yakin Jadi Juara GP Belgia

Charles Leclerc yakin jadi juara GP Belgia

Pembalap Scuderia Ferrari Charles Leclerc optimis tentang seri Formula 1 ke-13 pada tahun 2019. Ia sangat ingin balapan di sirkuit Spa-Francorchamps di Belgia, yang dianggap sangat indah. Bahkan Charles Leclerc yakin jadi juara GP Belgia 2019 nanti.

F1 2019 kini telah memasuki seri ke-13. Setelah istirahat satu bulan di liburan pertengahan musim, pembalap akan kembali beraksi. Kali ini, sirkuit Spa-Francorchamps akan menjadi saksi bisu. Perlombaan ini akan berlangsung pada hari Minggu 1 September 2019 WIB.

Bagi Leclerc sendiri, balapan di seri ini selalu istimewa karena sirkuitnya menawarkan pemandangan yang begitu indah. Kondisi ini diakui. Leclerc memberinya lebih banyak semangat untuk menyelam di sirkuit Spa-Francorchamps.

Leclerc menetapkan tujuan ambisius selama perlombaan perdana paruh kedua F1 2019. Dengan ambisius Charles Leclerc yakin jadi juara GP Belgia nanti. Dia bertekad untuk terlihat baik sejak sesi kualifikasi. Ini penting untuk membuat tahapan lebih mudah selama balapan.

“Spa-Francorchamps adalah salah satu sirkuit terbesar di dunia dan salah satu yang paling indah di 998bet, sehingga balapan yang baru saja dimulai lagi setelah liburan musim panas menjadi semakin menyenangkan. selalu mengesankan ketika Anda menyadari betapa cepatnya mobil F1 sekarang dapat menikung dan tidak ada jalan lain yang persepsinya sangat jelas, “kata Leclerc, dikutip oleh Scuderia tua Ferrari, Kamis (29/08/2019).

“Saya kebanyakan memikirkan Eau Rouge, pertama kali Anda melihatnya, Anda menyadari betapa sempit dan curamnya, yah, di tempat yang kering, datar, di samping kompresi dan aspek lainnya. , yang membuatnya sangat menuntut secara fisik, terutama selama lap pertama. Ada banyak poin penting lainnya di Spa, itulah mengapa sangat penting untuk mendapatkan hasil yang baik dan memastikan kinerja terbaik. kualifikasi, “katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *