Berhasil Kalahkan Halep Buat Townsend Gembira

berhasil kalahkan Halep buat Townsend gembira

Taylor Townsend berhasil membuat kejutan selama penampilannya di kejuaraan tenis AS Terbuka 2019. Ya, Townsend secara mengejutkan mampu menyingkirkan salah satu pemain utama, Simona Halep, di urutan kedua. putaran AS Terbuka 2019. Karena berhasil kalahkan Halep buat Townsend gembira dan bangga.

Dalam pertandingan di Pusat Tenis Nasional Billie Jean King, USTA, Halep tampaknya telah mengalahkan Townsend setelah tampil mendominasi pertandingan pertama. Ya, Halep mampu menutup set pertama dengan kemenangan 6-2 atas Townsend.

Namun kejutan dimulai di pertandingan ketiga. Townsend, yang memulai AS Terbuka 2019 setelah kualifikasi situs berita judi, mulai menawarkan perlawanan sengit kepada Halep. Townsend bahkan berhasil menutup set kedua dengan keunggulan 6-3 atas Halep.

Di set ketiga, Townsend tampak benar-benar kecewa dengan nama besar Halep dengan membuat juara Wimbledon 2019 beberapa kali merasa malu. Townsend juga berhasil menutup set ketiga dengan kemenangan 7-6 dan mampu memenangkan pertandingan.

Setelah pertandingan, saat berhasil kalahkan Halep buat Townsend gembira hingga langsung memberikan beberapa komentar. Townsend mengakui bahwa dia sangat bangga bahwa perjuangannya akhirnya dapat menghasilkan hasil yang positif, sambil tetap mengingat bahwa dia selalu diremehkan.

“Ini adalah perjalanan panjang bagi saya, saya akui bahwa banyak yang membenci saya dengan hasil ini (kemenangan atas Halep). Saya juga merasa bahwa banyak orang meragukan kualitas saya dengan mengatakan bahwa saya tidak akan dapat untuk melakukannya, “kata Townsend, dikutip New York Time, Jumat (30/9/2019).

“Tetapi hari ini, saya membuktikan bahwa apa yang mereka katakan terhadap saya adalah kesalahan besar, itu adalah kesalahan yang sangat besar dalam karir saya, itu juga momen yang menentukan untuk menyadari bahwa saya ada di sini” pungkas pemain tenis berusia 23 tahun itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *